PENGUMUMAN! ANNOUNCEMENT!


383099_10150428485052705_346639432704_8630786_70104632_n

 

PENGUMUMAN!

Dengan sangat menyesal, aku di sini mau menyampaikan bahwa blog ini TUTUP. Apa maksudnya DITUTUP? Jadi, aku TIDAK akan melakukan posting mem-posting apapun lagi di blog ini. Aku minta maaf sebesar-besarnya jika ada yang merasa kecewa dengan keputusanku ini. Beberapa artikel dalam blog ini pun sudah aku HAPUS. Sekali lagi aku minta maaf.

Tapi, jangan sedih dulu. Beberapa artikel yang dihapus itu dapat kalian lihat di ryanikang.wordpress.com . Aku akan lebih aktif di blog itu mulai hari ini.

Terima kasih atas perhatiannya.

ANNOUNCEMENT!

I feel so sorry, I want to tell this blog is CLOSED to you. What does it mean? CLOSED? So, I WILL NOT post anything on this blog. I am really sorry if some of you are upset. Some articles on this blog had been DELETED. Once again I am sorry.

But, don’t be sad. The articels that I have been DELETED can you see on ryanikang.wordpress.com . I will be on that blog since today.

Thank you for your attention!

Leave a Reply

